Sharing Foto Jurnalistik

Sharing foto Jurnalistik merupakan komunikasi massa yang melaksanakan kegiatan jurnalistik meliputi mencari, memperoleh, memiliki, menyimpan, mengolah dan menyampaikan informasi, dalam sebuah frame foto maupun dalam bentuk lainnya dengan menggunakan media cetak, media elektronik, dan segala jenis saluran yang berbeda. Maka Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia IST AKPRIND Yogyakarta akan mengadakan pelatihan jurnalistik dengan tema “Membentuk mahasiswa memiliki softkill dokumentasi serta dapat membuat foto yang menarik dan memberikan informasi dalam kegiatan keorganisasian kampus IST AKPRIND Yogyakarta”.
Keterbukaan dan publikasi segala kegiatan dalam Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia (HMTK) sangat diperlukan untuk menginformasikan kepada masyarakat umum. Dengan diadakannya pelatihan jurnalistik ini, Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia (HMTK) berharap teman-teman mahasiswa IST Akprind Yogyakarta mampu mengaplikasikannya dalam kegiatan dokumentasi segala acara kampus IST Akprind Yogyakarta.
Sharing Foto Jurnalistik kali ini di isi oleh Pak Hasan selaku kepala Redaksi di KR materi tentang bembuatan berita yang baik dan dari Next Art Image yang memberikan materi tentang fotografi




















Postingan populer dari blog ini

Cerpen Kimia: Karbon si Tangan Empat

CESO

CESO (Chemical Engineering Orientasi Students)