Coffitivity: Lebih Kreatif dengan Suara Bising yang Pas

Dalam hal lingkungan kerja yang cocok untuk seseorang, maka setiap orang tentu akan berbeda-beda. Beberapa menyukai ketenangan, beberapa menyukai suara yang bising seperti toko kopi, kafe atau tempat makan. Coffitivity menemukan bahwa ternyata suara bising lingkungan sekitar yang pas dapat membantu Anda lebih kreatif dan efisien dalam menghasilkan ide atau bekerja.

Suara Bising yang Pas dapat Membuat Anda lebih Kreatif

Noise For Creativity
Menurut penelitian Jurnal Consumer Research, tingkat kebisingan sampai 70 desibel masih dapat masuk dalam golongan suara yang dapat meningkatkan kinerja kerja Anda, sedangkan suara 50 desibel adalah kondisi ruangan yang sangat tenang dan sunyi. Seberapa besarkah 70 desibel ini? Untuk perbandingan, Anda dapat membandingkannya dengan suara blender yang tingkat kebisingannya mencapi 85 desibel dan 70 desibel ini merupakan suara-suara yang Anda dengar di kafe atau restoran.
Menurut penelitian, sulit untuk kreatif dalam kondisi ruangan yang terlalu sepi dan sunyi. Sama halnya dengan kondisi ruangan yang terlalu ramai atau berisik, itu malah dapat membuat Anda frustasi atau tidak dapat berkonsentrasi. Tetapi jika kondisi ruangan masih berada di tengah-tengah kedua hal ini maka ide-ide kreatif akan mengalir.

Coffitivity

Coffitivity
Tentu saja untuk mendapatkan suasana seperti ini tidaklah mudah, Anda harus pergi ke cafe-cafe, restoran atau tempat serupa dan Anda mulai bekerja di tempat tersebut. Hal seperti itu akan memberikan kesan aneh. Oleh karena itulah Coffitivity yang menyadari akan hal di atas dan hal ini membuat sebuah aplikasi web yang dapat memberikan nuansa seperti di cafe, restoran dan tempat serupa.
Bagi Anda yang belum tahu, Coffitivity adalah sebuah situs web yang menyediakan suara-suara yang memberikan suasana seperti kedai kopi (cafe) ataupun restoran, seperti suara orang yang sedang mengobrol, menyeduh kopi dan seterusnya. Namun suara yang ditawarkan tidak terlalu berisik dengan tujuan mendapatkan tingkat suara yang pas agar membantu kreativitas orang yang mendengarkannya.

Bagaimana cara mendapatkan aspek terbaik kreativitas Anda?

Best Condition to Make Sound Help Creativity
Caranya-pun mudah, Anda hanya perlu membuka web coffitivity dan Anda akan langsung mendapatkan suara atau suasana tersebut melalui streaming. Jika Anda memiliki iPhone atauMac Anda juga dapat menikmati hal ini secara offline maupun online tanpa perlu mengakses web coffitivity. Tapi bagi Anda yang memiliki Android atau smartphone lainnya, Anda tidak perlu takut karena aplikasi web ini juga dapat berjalan dengan baik pada kebanyakan smartphone.
Dikatakan juga bahwa cara terbaik untuk mengeluarkan kreativitas Anda adalah menggabungkan musik Anda sendiri dengan suara bising dari Coffitivity. Buatlah musik Anda sedikit lebih keras daripada suara bising tersebut maka itu adalah kondisi paling pas untuk mengeluarkan kreativitas Anda.
Anda dapat mengakses situs web resmi Coffitivity ini pada Coffitivity.com.

Postingan populer dari blog ini

Cerpen Kimia: Karbon si Tangan Empat

CESO (Chemical Engineering Orientasi Students)

CESO